Shanghai–(ARSIP DUNIA/Business Wire)- Sebuah platform utama untuk pengadaan internasional, promosi investasi, pertukaran budaya dan kerjasama terbuka, Pameran Impor Internasional China (CIIE) telah diselenggarakan dengan sukses selama empat tahun berturut-turut dan secara luas dianggap sebagai barang publik internasional dan sistem perdagangan multinasional, serta pembawa penting untuk membangun ekonomi dunia terbuka dan komunitas dengan masa depan bersama bagi umat manusia.

CIIE terdiri dari pameran bisnis perusahaan, pameran komprehensif nasional, forum Hongqiao, dll. Sebagai pameran tingkat nasional bertema impor pertama di dunia, CIIE telah melalui 5 tahun sejak didirikan dan telah berkembang menjadi pameran yang berbagi peluang dengan dunia platform penting. Area pameran bisnisnya meningkat dari 270.000 meter persegi pada pameran pertama menjadi 366.000 meter persegi pada pameran keempat. Peserta pameran di setiap pameran rata-rata sampai 3.200, dan meluncurkan lebih dari 1.500 produk, teknologi dan layanan baru serta mendapatkan kesepakatan tentatif senilai lebih dari $270 miliar.

Saat CIIE memasuki tahun kelima, semakin banyak negara di sepanjang Sabuk dan Jalan mulai mengarahkan pandangan mereka ke pasar China dan mengekspor produk mereka ke China.

Pada CIIE pertama, Ma Yuxia, seorang pengusaha China yang berbasis di Amerika Selatan, memperkenalkan mainan mewah alpaka ke pasar China. Ma dan rekan-rekannya di Peru menyewa stan kecil seluas 9 meter persegi untuk memajang dan mempromosikan mainan ini dan kerajinan tangan tradisional lainnya di Peru. Mereka juga mendirikan merek mereka sendiri yang disebut Warmpaca.

Pada CIIE pertama, sebuah stan kecil seluas sembilan meter persegi dan puluhan “alpaka kecil” mengetuk pintu pasar China. “Semua orang sangat menyukai produk kami. Stan kami penuh dengan orang. Dengan lebih banyak sumber daya pelanggan, penjualan menjadi semakin baik. Orang-orang lebih mengenal merek kami, dan penjualan perusahaan meningkat lebih dari 30 kali lipat!” Ketika menyebut pengembangan merek, Ma Yuxia sangat bangga: “Bulan lalu, pesanan perusahaan kami melebihi total pesanan sepanjang tahun lalu.”

Di mata Ma Yuxia, setiap CIIE cukup penting. Di satu sisi, CIIE adalah platform untuk menguji produk baru dan dapat menjangkau banyak pelanggan dalam waktu singkat. Bawa produk baru tahun ini ke CIIE, dapatkan umpan balik paling otentik dari konsumen dan pembeli tepat waktu, dan terus tingkatkan produk. Di sisi lain, CIIE adalah panggung kelas dunia di mana perusahaan berharap untuk mendapatkan kesadaran merek dan penjualan kumulatif.

CIIE kelima akan digelar pada 5-10 November tahun ini. Saat ini, berbagai persiapan terus berjalan sesuai rencana. Lebih dari 80% area dari pameran telah dipesan, dan lebih dari 260 Fortune 500 dan perusahaan terkemuka industri telah menandatangani kontrak. CIIE tahun ini akan aktif mengambil langkah pragmatis dalam kebijakan dukungan, pengadaan transaksi dan pertukaran budaya, dll, agar semua pihak merasa lebih dihargai.

Datang untuk berpartisipasi dalam CIIE dan temukan lebih banyak peluang. Silakan mendaftar untuk CIIE ke-5!

Kontak: Nie Qingxin

Tel.: 0086-21-67008870/67008988

Sumber: CIIE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.