Jakarta (ARSIP DUNIA) – Pelatih Benfica Nelson Verissimo menyebut Ajax salah satu tim terbaik Eropa menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions kedua tim di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis dini hari nanti.

“Mereka tidak kebobolan banyak gol dan mencetak banyak (gol). Ada kekuatan di dalam tim Ajax, tapi ada juga kelemahan yang ingin kami manfaatkan,” kata Verissimo dalam lamanklub, Rabu.

Pelatih asal Portugal itu meyakini laga melawan Ajax merupakan pertandingan berat, tapi “kami sangat termotivasi untuk pertandingan ini, ini akan menjadi ujian yang bagus untuk kami.” 

Meski siap menghadapi Ajax, Verissimo mengaku masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki Benfica dengan salah satunya kegagalan dalam mendominasi pertandingan yang terjadi bukan karena soal  fisik, namun karena kemampuan mengatur momen pertandingan dan mencuri inisiatif.

“Pertandingan melawan Ajax memiliki karakteristik yang sangat berbeda, yang akan dimainkan adalah kompetensi, kualitas tim kami, pemain kami, dan cara mereka mempersiapkan diri. Kita harus berpegang pada itu,” sambung dia.

Baca juga: Atletico Madrid kembali diperkuat Thomas Lemar dan Rangnick tegaskan Liga Champions tak ganggu target Man United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *