Kami akan memberikan semua yang kami miliki untuk menang

Jakarta (ARSIP DUNIA) – Pelatih Athltetic Bilbao Marcelino Garcia Toral menginginkan anak asuhnya untuk memegang kendali permainan ketika berhadapan dengan Valencia pada leg kedua semi final Piala Raja di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Marcelino mengatakan dirinya ingin Athletic Bilbao bisa mengakhiri pertandingan dalam waktu 90 menit dan jika tidak hal itu bisa memberikan keuntungan kepada Valencia.

“Kami ingin mengambil kendali dan menggerakkan bola di tempo tinggi. Kami berusaha mengakhiri pertandingan dalam 90 menit. Jika tidak kami akan memberikan lawan lebih dari sekedar keuntungan,” tegas Marcelino.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, laga melawan Valencia akan menjadi pertandingan yang luar biasa karena akan menentukan tim mana yang melaju ke partai final Piala Raja.

Baca juga: Valencia juga ke semifinal Piala Raja usai kandaskan Cadiz 2-1

Baca juga: Pelatih Valencia: Ini adalah momen yang sangat penting bagi klub

Menurutnya, pertandingan ini melibatkan dua tim hebat yang memiliki tujuan dan aspirasi sama, merupakan sebuah keistimewaan bisa untuk bisa memainkan pertandingan seperti ini.

“Ini adalah pertandingan luar biasa, di ambang pintu final, antara dua tim hebat dengan tujuan dan aspirasi yang sama. Merupakan hak istimewa untuk bermain dalam permainan seperti ini,” ungkap Marcelino.

Dirinya berharap apapun hasil pertandingannya nanti, tim yang lolos ke partai final adalah tim yang terbaik dan memastikan Atheltic Bilbao akan berusaha memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan nanti.

“Semoga tim terbaik lolos. Mudah-mudahan itu adalah kami, kami akan memberikan semua yang kami miliki untuk menang,” ujar Marcelino.

Pada pertemuan sebelumnya di leg pertama, Athletic Bilbao harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Valencia meski sempat unggul lebih dulu melalui Raul Garcia sebelum disamakan oleh Hugo Duro.

Baca juga: Bilbao ditahan seri Valencia dalam leg pertama semifinal Copa del Rey

Baca juga: Pelatih Athletic Bilbao ingin nikmati kemenangan atas Real Madrid

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.