Pemkot beri penghargaan untuk perangkat daerah yang berprestasi


Tarakan (ARSIP DUNIA) – Pelaksanaan jumpa pagi yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan tiga tahun kepempimpinan Wali Kota Tarakan, Khairul dan Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, diisi dengan penyerahan penghargaan bagi Perangkat Daerah yang berprestasi.

Penghargaan ini, yang diserahkan langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Gedung Serba Guna Pemkot Tarakan, Selasa (1/3) terdiri dari dua kategori.

Yaitu unit Penyelenggara Pelayanan Publik yang telah memberikan kontribusi dalam penguatan smart city Kota Tarakan yaitu RSU Kota Tarakan, Perumda Air Minum Tirta Alam dan Inspektorat Kota Tarakan.

Kemudian unit penyelenggara pelayanan publik yang telah berpartisipasi dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yaitu RSU Kota Tarakan, Puskesmas Karang Rejo dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tarakan.

Selanjutnya, di kesempatan yang sama Pemerintah Kota Tarakan secara simbolis menerima Deviden dari Perumda Tirta Alam Kota Tarakan sebesar Rp8.164.910.721,- yang merupakan pencapaian deviden tertinggi yang diserahkan oleh PDAM.

Turut pula di kesempatan ini diserahkan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah lulus seleksi pada tahun 2021 yang lalu.

Baca juga: Wali Kota Tarakan wisuda pencak silat NU Pagar Nusa

Baca juga: Khairul: IPM Tarakan tertinggi di Kaltara

Wali Kota Tarakan, Khairul dan Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menyerahkan penghargaan bagi Perangkat Daerah yang berprestasi. ARSIP DUNIA/HO – Dinas KISP Pemkot Tarakan.

.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *