Jayapura (ARSIP DUNIA) – Menatap kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 yang direncanakan akan digulir pada 27 Agustus 2022, Persipura Jayapura akan merilis jersey dengan slogan “Torang Bisa”.

“Torang Bisa” merupakan slogan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang berlangsung pada Oktober 2021 di Bumi Cenderawasih.

Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas di Jayapura, Senin, mengatakan jersey terbaru tim berjuluk Mutiara Hitam masih dalam proses pencetakan oleh Specs yang masih menggunakan warna kebesaran merah hitam namun ditambah dengan slogan “Torang Bisa”.

Baca juga: Persipura bakal perkenalkan skuad kepada pendukung

Menurut Mandenas, dengan mencantumkan slogan “Torang Bisa” di jersey Persipura merupakan upaya untuk mengkampanyekan Papua sebagai provinsi olahraga.

“Jadi jersey Persipura akan mencantumkan semua pihak sponsor baik PT Freeport Indonesia, Bank Papua, PT Ulum Laut Nusantara dan Pemerintah Provinsi Papua,” katanya.

Dia menjelaskan perusahaan apparel ternama buatan Indonesia, Specs telah bersedia mensponsori Persipura kembali pada kompetisi Liga 2 musim ini.

Specs bukan baru pertama kali mensponsori Persipura terutama dalam menyiapkan kostum Mutiara Hitam. Bahkan sejak 2010 Persipura telah menjalin kerja sama dengan Specs.

Dengan demikian Persipura menjadi satu-satunya klub Liga 2 yang mengenakan brand Specs.

Baca juga: Bank Papua siap dukung Persipura Jayapura untuk mengarungi Liga 2

Baca juga: Persipura punya banyak pilihan menyerang dengan Sansan Fauzi

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *