Pertamina RU VII Kasim bantu korban musibah gelombang tinggi di kota Sorong



Sorong (ARSIP DUNIA) – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU Kasim Sorong, Papua Barat, menyalurkan bantuan bahan pokok bagi masyarakat yang rumahnya rusak akibat gelombang tinggi pada Selasa(22/2).
 
Bantuan bahan pokok berupa beras, mi instan, minyak goreng, dan telur ayam ras berjumlah 30 paket diserahkan PT Kilang Pertamina Internasional RU Kasim kepada Posko bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Kelurahan Klaligi, Rabu.

Kepala BPBD Kota Sorong, Herlin Sasabone mengatakan bahwa pihaknya telah menerima bantuan berupa 30 paket bahan pokok dari PT Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim.

Dia mengatakan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak gelombang tinggi baik di Kelurahan Klaligi maupun di Pulau Doom Distrik Sorong Kepulauan.

“Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan sesuai dengan kondisi di lapangan,” ujarnya.

Ditambahkan bahwa BPBD Kota Sorong telah membuka Posko bantuan bagi penanganan warga yang mengungsi akibat musibah gelombang tinggi. Dan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi silakan langsung ke Posko bantuan tersebut.

Unit Manager Comunication Relation dan CSR PT KPI Unit Kasim, Dodi Yapsenang mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga terdampak gelombang tinggi tersebut merupakan program kepedulian dari Pertamina peduli.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa, beras, minyak goreng, mie instan dan telur, dengan harapan dapat bermanfaat kepada warga korban bencana.

“Saat ini kami pekerja kawasan timur Indonesia Kilang RU VII Kasim juga melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana di kota Sorong tersebut,” tambah dia.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.