Jakarta (ARSIP DUNIA) – Pevita Pearce, Bintang Emon bersama 14 influencer akan meramaikan PUBG Mobile Santorini Team Deathmatch (TDM) 8v8 Star Showmatch pada pada 26 Februari 2022.

Tim Biru yang dipimpin oleh Pevita Pearce akan diperkuat deretan influencer antara lain Bangpen, Tretan Muslim, Benny Moza, Ryzen, Donna Visca, Desy Genoveva, dan Wolfy.

Tidak hanya mengungkapkan antusiasmenya untuk bermain bersama influencer lainnya di Showmatch, Pevita juga tidak sabar menunjukkan kebolehannya bermain PUBG Mobile di mode Santorini TDM 8v8.

“Pastinya akan seru banget ya. Di Showmatch kali ini, aku mau tunjukin betapa jagonya CuppaPepi (nickname miliknya). Apalagi ini bakalan ramai banget karena mainnya 8vs8,” ungkap Pevita Pearce dalam siaran pers PUBG Mobile, Kamis.

Baca juga: PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen hadirkan mode baru & skin eksklusif

Baca juga: PUBG Mobile rilis mode baru “Team Deathmatch 8v8” di Map Santorini

Di sisi lain, Tim Merah yang dikomandoi Bintang Emon juga tidak mau kalah dengan dengan mendapatkan dukungan dari Babyla, Kimi Hime, Bro Pasta, Microboy, Windy, Skyskuuy, dan Mimin Helmet.

“Meskipun Pevita cantik, tapi demi keseruan Showmatch nanti kaga bakal ada ampun buat tim Pevita. Gua mah jangankan kalah, seri saja ogah. Mohon maaf nih Pevita, kita musuhan dulu sebentar yaa,” ujar Bintang Emon.

Santorini TDM Star Showmatch akan dilangsungkan pada Sabtu, 26 Februari 2022 mulai pukul 19:00 WIB dan bisa disaksikan melalui tayangan langsung yang disiarkan pada laman Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Baca juga: Hobi main game, Pevita Pearce ungkap cerita unik saat main PUBG Mobile

Baca juga: Pevita Pearce antusias mainkan fitur baru PUBG Mobile

Baca juga: Pevita Pearce hadir dalam game PUBG Mobile

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.