Jakarta (ARSIP DUNIA) – POCO telah resmi meluncurkan produk Poco M4 Pro di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2022 Barcelona, Spanyol pada 28 Februari lalu.

“Ini merupakan tonggak penting bagi merek kami. Di POCO, kami berusaha untuk melampaui harapan pelanggan dan memberikan pengalaman ekstrem dengan harga ekstrem,” kata Kevin Qiu Head of POCO Global saat diskusi daring, Selasa.

“Bagi konsumen yang mencari pengalaman hiburan yang superior dan menyenangkan dengan harga yang tidak ada duanya, POCO M4 Pro adalah pilihan yang sangat kompetitif,” tambahnya.

​​​​​Baca juga: Menjajal performa ponsel 5G “ngacir” POCO X3 GT

MWC Barcelona 2022 dinilai menjadi langkah pencapaian bermakna bagi POCO sebagai brand independen. Pada pameran teknologi bergengsi ini POCO untuk pertama kalinya memperkenalkan smartphone POCO M4 Pro yang inovatif dengan performa yang ekstrem.

Di ajang MWC 2022 Barcelona, POCO M4 Pro mendapat sambutan yang baik. Smartphone ini memiliki baterai 33W pro fast charging, layar Fast 90Hz FHD+ AMOLED DotDisplay dan 64MP Camera + 8MP Ultra Wide 2 MP Macro.

Fitur pendukung lainnya meliputi NFC, IR Blaster, dual speaker, tingkat ketahanan terhadap cipratan air dengan rating IP53, sistem pendingin liquid cooling, serta pemindai sidik jari yang sudah dibenam dengan tombol power.

“POCO M4 Pro membawa fitur premium untuk para pecinta game dan layanan streaming. Seri ini juga dibangun dengan kamera performa tinggi, sehingga ia bisa memenuhi kebutuhan terdepan untuk dokumentasi gaya hidup dan seni anak muda,” jelas Andi Renreng selaku Head of Marketing Poco Indonesia.

Baca juga: Poco debut di Mobile World Congress 2022

Baca juga: Lima alasan pakai ponsel 5G tahun ini

Baca juga: Tujuh ponsel yang asyik untuk main game

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *