Polairud Jambi siagakan perahu karet di obyek wisata Danau Sipin



Jambi (ARSIP DUNIA) – Ditpolairud Polda Jambi menyiagakan satu perahu karet atau rubber boat di sekitar tempat wisata Danau Sipin, Kota Jambi, setelah kejadian karamnya kapal wisata beberapa hari lalu meskipun┬átidak ada korban jiwa.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol, di Jambi, Kamis, mengatakan disiagakannya rubber boat untuk mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan di tempat wisata Danau Sipin.

“Kami siagakan satu rubber boat untuk membantu jika ada kejadian di atas air seperti beberapa waktu lalu,” katanya lagi.

Ditpolairud menyatakan, pihaknya juga menyiagakan beberapa personel dan berpatroli setiap hari di sekitar Wisata Danau Sipin.

Setiap hari personel polisi perairan juga akan berpatroli tiap hari di Danau Sipin untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat saat berwisata.

Bagi para pemilik perahu agar mengecek terlebih dahulu kelayakan sebelum berjalan dan mengangkut wisatawan di Danau Sipin.

“Jangan sampai perahu karam kembali terjadi, pastikan juga penumpang tidak melebihi kapasitas,” kata Pahorian Lumban Gaol.

Sebagai Polri yang Presisi, dalam hal ini Ditpolairud Polda Jambi memastikan segala aktivitas masyarakat di perairan berjalan dengan aman dan nyaman, sehingga masyarakat bisa bergembira dengan keluarga dalam berwisata apalagi dalam masa pandemi COVID-19 sekarang ini.

“Setiap hari kita harus bergembira untuk menaikkan imun di masa pandemi COVID-19 apalagi di hari libur, jadi kita pastikan wisata Danau Sipin ini aman dan nyaman dinikmati masyarakat,” kata Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.