Jakarta (ARSIP DUNIA) – Police, merek kacamata dan jam tangan unisex Italia, bekerja sama dengan Warner Bros untuk membuat empat jam tangan edisi terbatas untuk merayakan perilisan film “The Batman”.

Dikutip dari siaran pers pada Rabu, empat koleksi jam tangan edisi terbatas tersebut diberi nama The Batman Watch, The Batman Vengeance Edition Watch, The Batman Gotham City Edition Watch, dan The Batman Catwoman Edition Watch.

Baca juga: Amazfit Bip U, arloji pintar tampilan stylish kaya fitur kebugaran

Baca juga: Triumph dan Breitling ungkap Speed Twin dan Arloji seri terbatas

Jam tangan pada koleksi The Batman memiliki dua bagian konstruksi case yang unik, menandakan identitas ganda dari karakter utama film. Setiap case dapat diatur ke zona waktu yang berbeda. Kemudian, terdapat simbol kelelawar dan judul film menghiasi bagian bawah jam tangan.

Untuk koleksi Vengeance, jam tangan diatur dengan tiga tombol untuk zona waktu yang berbeda dan hadir dalam kotak dan gelang stainless-steel tahan karat.

Pada koleksi Gotham City, terdapat fitur lampu sebagai latar jam tangan membuat simbol kelelawar menyala. Crown yang menonjol ditempatkan pada posisi jam 4 dan dilindungi dengan penambahan jepitan logam fungsional. Jam tangan juga memiliki sentuhan lembut lewat tali silikon hitam.

Sedangkan untuk koleksi Catwoman, jam tangan hadir dalam wadah baja tahan karat dihiasi bezel batu hitam. Jam tangan juga dirancang super ramping yang terinspirasi dari kepribadian Catwoman yang lincah dan gesit.

Keempat jam tangan edisi terbatas tersebut hanya dibuat 10 ribu unit di seluruh dunia. Sementara di Indonesia sendiri, hanya akan tersedia 50 unit untuk setiap serinya.

Jam tangan edisi terbatas “The Batman” bisa dibeli di STARTIME dan seluruh toko retail jam tangan terkemuka, dengan harga mulai dari Rp3.150.000 hingga Rp6.300.000.

Baca juga: Lanvin hingga Fossil hadirkan koleksi “The Batman”

Baca juga: Pemeran “The Batman” cemas sekaligus semangat menanti respon penonton

Baca juga: Warner Bros. tangguhkan perilisan film-filmnya di Rusia

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.