Polisi selidiki kasus penganiayaan sopir truk di Cibubur



Jakarta (ARSIP DUNIA) – Polres Metro Jakarta Timur menyelidiki penganiayaan terhadap seorang sopir truk yang terjadi di Cibubur, Pasar Rebo.

“Korban sudah buat laporan di Polsek dan sekarang dilakukan penyelidikan oleh Polsek dan Polres,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Budi belum bisa memastikan penyebab terjadinya penganiayaan tersebut. Dia juga belum menjelaskan kapan terjadinya penganiayaan tersebut.

Hingga saat ini proses penyelidikan masih berlangsung di Polsek Pasar Rebo.

Baca juga: Polisi tindaklanjuti laporan balik sopir taksi daring

Baca juga: Polisi tangkap sopir angkot penganiaya warga di Duren Sawit

Sebelumnya, viral di media sosial video seorang pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di kawasan Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Video penganiayaan itu viral setelah diunggah di beberapa akun Instagram.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria berbadan kekar menggunakan kaos berwarna hitam berdiri di depan truk korban yang berwarna hijau.

Saat korban turun dari truk dan menghampiri pelaku, korban langsung dianiaya hingga dibanting ke tanah. Setelah terjatuh, korban tetap dianiaya pelaku.

Kejadian itu membuat warga sekitar melerai pelaku agar tidak terus menganiaya korban. Terlihat juga seorang pria memakai seragam loreng hijau datang untuk melerai kedua belah pihak.

Pewarta: Walda Marison
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.