PT Tunas Sawa Erma A sediakan tempat penitipan anak bagi karyawan



Jayapura (ARSIP DUNIA) – PT Tunas Sawa Erma A (TSE A) menyediakan fasilitas Tempat Penitipan Anak (TPA) yang berlokasi di Divisi 7, Camp 19, Kabupaten Boven Digoel, Papua untuk karyawan.

General Manager Bagian Umum PT. TSE

Rudi Hermawan dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Kamis, mengatakan tempat penitipan anak tersebut merupakan komitmen pihaknya dalam memenuhi prinsip dan kriteria Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO).

“Degan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman bagi karyawan jadi TPA ini dikhususkan untuk karyawan menitipkan anaknya,” katanya.

Menurut Rudi, tujuan diadakan tempat tersebut supaya karyawan bisa merasa nyaman dan tidak perlu khawatir selama melakukan pekerjaan

“Ini supaya membantu karyawan kami yang memiliki anak kecil, sehingga bisa bekerja dengan nyaman karena anak-anak bisa dititipkan dengan aman disini,” ujarnya.

Dia menjelaskan keberadaan TPA itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai seperti kamar tidur, dispenser, kompor dan fasilitas lainnya yang dapat menunjang kebutuhan anak-anak.

“Sehingga para karyawan yang memiliki anak kecil dapat menitipkan anak mereka dengan tenang pada saat jam kerja,” katanya lagi.

Sementara itu, salah satu karyawan PT. TSE A Elizabeth menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah menyediakan TPA.

“Dengan adanya TPA ini membuat kami sangat terbantu sehingga kami dapat bekerja dengan nyaman dan tenang tanpa perlu mengkhawatirkan anak kami di rumah,” katanya.

Sekadar untuk diketahui peresmian tempat penitipan anak oleh General Manager Bagian Umum Rudi Hermawan dan Deputy General Manager Bagian Umum PT TSE Mr Sungtek Bae, pada 31 Juli 2022.

TSE A merupakan anak perusahaan dari TSE Group yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.