Jakarta (ARSIP DUNIA) – Penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia, terutama yang gemar memainkan mode Team Deathmatch (TDM), kini bisa merasakan pengalaman dua kali lipat lebih seru lewat mode Team Deathmatch 8v8 sambil menikmati keindahan pulau Santorini.

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan bahwa mode permainan terbaru itu dihadirkan berkat masukan dari para pemain PUBG Mobile.

“Setelah mendengarkan saran langsung dari para pemain, kami melihat mode TDM sebagai salah satu mode Arena yang paling diminati dan cocok untuk dikembangkan lebih lanjut,” kata Jenny dalam siaran pers pada Kamis.

Baca juga: Mobile Game terpopuler sepanjang 2021

“Hadirnya mode TDM dengan format yang baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain dua kali lipat lebih seru dan menantang. Ke depannya, kami akan terus mendatangkan mode maupun fitur baru yang tidak kalah menarik,” kata dia.

 

PUBG Mobile rilis mode baru “Team Deathmatch 8v8” di Map Santorini (ARSIP DUNIA/HO)

Mode TDM pada PUBG Mobile memiliki objektif permainan yang berbeda dari Battle Royale. Jika untuk menang di mode Battle Royale pemain hanya dibekali satu nyawa untuk bertahan hidup hingga akhir, sebaliknya di mode TDM pemain bisa terus menerus “respawn” sambil mengupayakan poin eliminasi sebanyak-banyaknya.

Namun, mode TDM 8v8 yang baru ini mendatangkan sejumlah perbedaan dibandingkan mode TDM 4v4 yang selama ini dikenal. Misalnya jumlah pemain yang lebih banyak, target kemenangan turut dibuat menjadi lebih menantang yakni dengan mengumpulkan 80 poin eliminasi.

Jika mode TDM 4v4 dimainkan di ruang tertutup (indoor) seperti warehouse dan hangar, mode TDM 8v8 di map Santorini hadir secara lebih luas dan terbuka namun tetap dengan berbagai lokasi strategis yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

Sama seperti pada format 4v4, durasi permainan di mode TDM 8v8 ini juga sangat singkat yaitu kurang lebih 10 menit saja sehingga cocok untuk dimainkan di tengah kesibukan atau oleh pemain yang ingin pemanasan sebelum bermain mode Battle Royale.

Untuk memainkan mode TDM8v8, pemain harus mengunduh map Santorini berukuran 30 MB. Selanjutnya, masuk ke lobi ‘Unranked’, pilih lobi ‘Arena’ kemudian ‘8v8 Team Deathmatch’.

Baca juga: Pengembang PUBG tanamkan Rp77 miliar untuk gim olahraga dari India

Baca juga: PUBG Mobile siapkan “pesta” sambut Imlek

Baca juga: Hobi main game, Pevita Pearce ungkap cerita unik saat main PUBG Mobile

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.