Jakarta (ARSIP DUNIA) – PUBG Mobile memberikan kejutan baru dengan berkolaborasi bersama serial anime Jujutsu Kaisen dari MAPPA Studio untuk menghadirkan mode baru hingga skin eksklusif.

Melalui kerja sama itu, PUBG Mobile berkomitmen menghadirkan kolaborasi dua unsur yang berbeda, yaitu battleground game dan anime. Kemitraan dengan anime yang diadaptasi langsung dari serial manga karya Gege Akutami juga dilancarkan untuk menyambut film “Jujutsu Kaisen 0” yang segera tayang di layar lebar.

Baca juga: PUBG Mobile rilis mode baru “Team Deathmatch 8v8” di Map Santorini

“PUBG Mobile senantiasa menghadirkan kolaborasi up to date dengan memperhatikan apa yang sedang populer di kalangan pemain kami,” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG MOBILE Indonesia dalam keterangan resmi pada Selasa.

“Tidak terbatas pada film layar lebar, bintang dunia, dan perusahaan otomotif, kami juga ingin memanjakan para pemain dengan sebuah kolaborasi epic antara game battleground dengan serial anime, yakni lewat kolaborasi PUBG MOBILE X Jujutsu Kaisen,” kata dia.

Mode permainan dan skin Jujutsu Kaisen

Penggemar Jujutsu Kaisen bisa merasakan sensasi pertempuran menggunakan skin Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan tidak ketinggalan Satoru Gojo.

Selain itu, terdapat skin senjata untuk Groza dan SCAR-L, kendaraan dengan motif Jujutsu Kaisen, Companion Cathy, serta berbagai aksesoris Jujutsu Kaisen lainnya.

Khusus senjata Groza yang sudah terkenal ampuh di dalam permainan, pemain dapat upgrade visual senjata tersebut dari level 1 sampai 7 menjadi Ryomen Sukuna. Tentu bukan PUBG Mobile namanya bila tidak ada mode khusus seperti yang hadir pada kolaborasi sebelumnya bersama Arcane, Spider-Man: No Way Home, dan lain-lain.

Pada mode “Klasik – Jujutsu Kaisen” yang hadir di map Erangel dan Livik, pemain dihadapkan dengan Cursed Spirit khas Jujutsu Kaisen yang besar dan sulit dikalahkan. Pemain bisa mendapat special item Jujutsu Kaisen, Cursed Corpse Grenade dan Cursed Object Crate apabila mampu mengalahkan Cursed Spirit tersebut.

Baca juga: Pengembang PUBG tanamkan Rp77 miliar untuk gim olahraga dari India

Misi khusus dan skin permanen

PUBG Mobile menghadirkan misi “Jujutsu Kaisen: Match” di mana pemain bisa mendapatkan hadiah skin Neon Punk Backpack (Purple) permanen secara gratis apabila berhasil menyingkirkan 30 musuh di mode “Klasik – Jujutsu Kaisen”.

Ada juga misi lain dengan hadiah eksklusif “Jujutsu Kaisen” yang bisa didapatkan dengan cara menggunakan dua special items yang tersedia di mode “Klasik – Jujutsu Kaisen”. Kolaborasi itu berlangsung mulai dari 15 Februari sampai dengan 15 Maret 2022.

Baca juga: PUBG Mobile siapkan “pesta” sambut Imlek

Baca juga: Hobi main game, Pevita Pearce ungkap cerita unik saat main PUBG Mobile

Baca juga: Pevita Pearce hadir dalam game PUBG Mobile

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.