Jakarta (ARSIP DUNIA) – Sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Dwi Sasono kembali menunjukkan aktingnya di series “Suami-Suami Masa Kini”.

Mengutip dari siaran persnya, Jumat, aktor Dwi Sasono terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2020. Saat itu, Dwi Sasono mengaku sempat putus asa namun ia berhasil bangkit berkat dukungan keluarga.

Usai terbebas dari hukuman dan proses rehabilitasi, Dwi mulai muncul ke publik dan bercerita tentang pengalamannya saat rehabilitasi, dan membuatnya ingin menjalani hidup dengan lebih baik bersama keluarganya.

Di tahun 2021 lalu, Dwi pun mendapatkan kesempatan menunjukkan kembali performa aktingnya lewat original series Vidio garapan Multivision Plus (MVP) berjudul “Suami-Suami Masa Kini”. Dalam series itu, dia pun beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Marcell Darwin, Tanta Ginting, Tarra Budiman dan Aulia Sarah.

Di “Suami-Suami Masa Kini”, Dwi akan memerankan karakter sebagai seorang guru meditasi yang membantu banyak orang menemukan ketenangan dan kedamaian dalam dirinya lewat program healing. Namun, tidak sampai di situ saja, Dwi akan terlibat konflik yang membuat penonton tertawa dengan tingkahnya.

“Suami-Suami Masa Kini” dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 Maret 2022.

Baca juga: Widi Mulia sambut kepulangan Dwi Sasono

Baca juga: Dwi Sasono bawa pulang tiga ‘teman’ baru usai dinyatakan bebas narkoba

Baca juga: Dituntut sembilan bulan sebagai penyalahguna, Dwi Sasono ajukan pledoi

 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.