Rapim TNI AL 2022 bahas dukungan pemulihan ekonomi nasional



Makassar (ARSIP DUNIA) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr Benny Sukandari bersama para komandan lanal (danlanal) jajarannya membahas dukungan pemulihan ekonomi nasional.

“Hal itu sesuai tema Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL Tahun 2022 secara virtual yang dilaksanakan pada Selasa lalu,” kata Danlantamal VI, di Makassar, Kamis.

Dia menyebutkan pada Rapim TNI AL Tahun 2022 yang dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, di Mabesal, kata dia, selaku TNI AL terus didorong untuk profesional, modern dan tangguh.

Termasuk siap mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural.

Mengutip pernyataan Kasal, Rapim TNI AL tersebut adalah kelanjutan dari Rapim Kemhan RI beberapa hari yang lalu dan Rapim TNI-Polri Tahun 2022.

Rapim TNI AL ini bertujuan untuk penyampaian kebijakan Pemerintah, Panglima TNI, dan Kepala Staf Angkatan Laut kepada seluruh Kotama dan Satker TNI AL.

Pada rapim ini juga untuk mengevaluasi pencapaian program dan kegiatan TNI AL 2021, juga menyampaikan rencana program dan anggaran TNI AL tahun 2022 serta membahas hal-hal yang menonjol dan berpengaruh pada pelaksanaan program kerja TNI AL ke depan supaya tepat sasaran.

Pada Rapim TNI AL secara virtual di Lantamal VI, turut hadir Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting MTr Hanla, Danlanal Kendari Letkol Laut (P) Letkol Laut (P) Iwan Iskandar, MTr Hanla serta Danlanal Mamuju Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.