Jakarta (ARSIP DUNIA) – Renault resmi menghadirkan sebuah edisi khusus untuk Captur “Rive Gauche” dengan jumlah hanya 800 unit yang akan tersedia hanya untuk pasar Inggris.

Dikutip dari CarsCoops, Jumat, model terbatas ini hadir dengan powertrain hybrid ICE-only dan E-Tech sebagai trim andalan baru di sebelah RS Line dengan tweak visual kecil.

“Rive Gauche” yang berarti tepi kiri dalam bahasa Prancis ini diambil dari nama sebuah dari area tepi selatan sungai Seine di Paris. Secara visual dibedakan dengan aksen hitam glossy yang ada di bagian grill, badge, antena sirip hiu, skid plate, mendapatkan satu set velg diamond-cut alloy 18 inci hitam glossy dan cat metalik standar.

Tema gelap ini juga masih berlanjut di bagian dalam dengan sisipan hitam mengkilap, pelapis atap hitam, dan pelapis hitam dari kulit dan kain sintetis.

Perlengkapan standar lainnya termasuk layar sentuh 9,3 inci untuk infotainment Easy Link, kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay, baki pengisian daya telepon nirkabel, AC otomatis, dan berbagai ADAS.

Dalam hal powertrains, edisi khusus tersedia dengan mesin bensin tiga silinder 1.0 TCe 90 turbocharged yang menghasilkan 89 hp (66 kW / 90 PS), atau versi E-Tech Hybrid 145.

Yang terakhir terdiri dari mesin 1.6 liter yang disedot secara alami, motor listrik, HSG (High-Voltage Starter Generator), baterai berpendingin air 1,2 kWh, dan gearbox multi-mode yang mengirimkan daya ke gandar depan.

Dengan menggunakan mesin tersebut, kendaraan edisi terbatas ini dapat menghasilkan tenaga gabungan 145 PS (143 HP / 107 kW) seperti Arkana yang terkait secara mekanis.

Baca juga: Empat perusahaan tarik hampir 50 ribu kendaraan karena komponen rusak

Baca juga: Sembunyikan gaji Carlos Ghosn, mantan bos Nissan dihukum 6 bulan

Baca juga: Renault tangguhkan beberapa operasi Rusia karena kurang komponen

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *