Jakarta (ARSIP DUNIA) – Rolls-Royce menghadirkan gambar-gambar penggoda yang kedua untuk Boat-Tail, di mana mobil super mewah itu ditaksir memiliki harga 28 juta dolar AS (setara dengan Rp400,9 miliar)

Sebelumnya, perusahaan itu juga sudah meluncurkan gambar pada Mei 2021 dan sempat menghebohkan jagad maya karena harganya yang sangat fantastis.

Baca juga: Rolls-Royce Black Badge siap meluncur 28 Oktober

Baca juga: Spectre, mobil listrik penuh pertama dari Rolls-Royce

 

Rolls Royce Boat Tail (ARSIP DUNIA/Rolls Royce)




Rolls-Royce Boat-Tail pertama muncul di depan publik pada ajang Concorso d’Eleganza Villa d’Este pada Oktober 2021. Maka, wajar jika contoh kedua terungkap dalam acara lanjutan 2022 yang telah dipindahkan kembali ke jadwal waktu regulernya pada 20 dan 22 Mei.

Berita itu dibagikan oleh departemen Rolls-Royce Bespoke yang sedang menikmati tahun yang gemilang pada 2021 dengan menerima rekor jumlah komisi. The Boat Tail adalah bagian dari program Rolls-Royce Coachbuild.

Roll-Royce akan menghadirkan desain yang berbeda pada setiap kendaraan Boat Tail dan dapat disesuaikan, meski secara fondasi semuanya sama. Misalnya, unit pertama memiliki dek belakang khusus yang terbuat dari veneer Caleidolegno berpori terbuka untuk mengungkapkan “hosting suite” dengan peralatan makan Christofle, dua lemari es, meja yang dapat ditarik, dua bangku serat karbon, dan payung.

Rolls Royce Boat Tail (ARSIP DUNIA/Rolls Royce)

Boat Tail didasarkan pada kerangka ruang aluminium Arsitektur Mewah yang juga digunakan oleh Ghost, SUV Cullinan, dan andalan Phantom. Sama seperti di Phantom, Di bawah kap panjang, terdapat mesin V12 twin-turbo 6,75 liter yang menghasilkan 563 hp (420 kW / 571 PS) dan torsi 900 Nm (664 lb-ft).

Seperti dilansir Autocar, Jumat, Boat Tail ketiga dan terakhir tidak akan diungkap ke publik sesuai keinginan pemiliknya.

Baca juga: Rolls-Royce Motor Cars capai rekor penjualan dalam 117 tahun

Baca juga: Rolls-Royce Black Badge Ghost debut di Asia Tenggara

Baca juga: Rolls-Royce Black Badge Ghost tampilkan sisi kuat dan dinamis

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.