Jakarta (ARSIP DUNIA) – Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dia cukup puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya melawan Atletico Madrid dan menyerukan agar Manchester United fokus untuk memenangi leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford.

MU bermain imbang 1-1 dengan Atletico dalam leg pertama berkat gol pemain pengganti Anthony Elanga setelah sempat tertinggal dari tuan rumah lantaran gol cepat Joao Felix di Wanda Metropolitano, Kamis dini hari WIB.

Ronaldo sendiri cukup senang dengan hasil imbang tersebut. “Rasanya sungguh luar biasa bermain di laga ini,” tulis Cristiano usai pertandingan di akun Instagram pribadinya.

Pemain berjuluk CR7 itu menyebut bahwa MU tidak boleh puas setelah mengimbangi Atletico. Dia ingin timnya harus bekerja keras agar dapat mengamankan kemenangan leg kedua yang akan digelar di Old Trafford tiga pekan lagi.

Baca juga: Elanga cetak gol penting saat MU tahan seri 1-1 Atletico Madrid

Baca juga: PM Inggris desak final Liga Champions tidak digelar di Rusia

“Hari ini kami bermain di pertandingan yang luar biasa, melawan pemain-pemain hebat dan inilah Liga Champions, ibu dari segala kompetisi klub,” tambah megabintang asal Portugal itu.

“Sekarang kami harus menuntaskan pertandingan ini di markas kami. Kami harus menunjukkan mengapa Old Trafford di sebut sebagai teater impian,”

 


Ronaldo juga tidak lupa meminta para suporter terus memberikan dukungannya kepada Manchester United, terutama saat leg kedua digelar nanti.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para pendukung kami! Kehadiran kalian membuat kami semakin kuat dan bersama-sama kita akan melangkah maju ke depan!” tutup penyerang berusia 37 tahun itu.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang.

Baca juga: Simeone ingatkan tak ada yang diuntungkan hasil imbang Atletico vs MU

Baca juga: Ajax imbangi tuan rumah Benfica 2-2

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.