Satpol PP Jaktim gelar aksi bersih-bersih di Terminal Kampung Rambutan



Jakarta (ARSIP DUNIA) – Puluhan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Timur menggelar aksi bersih-bersih dan bakti sosial di Terminal Bus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

“Menyambut HUT ke-72 Satpol PP, kita melakukan aksi bersih-bersih sekaligus bakti sosial di terminal. Kita juga membagikan 1.000 masker pada pengunjung, awak bus, pedagang asongan, dan anggota masyarakat lainnya,” kata Kepala Satpol PP Kecamatan Ciracas,Endharwanto, di Jakarta, Jumat.

Menurut Endharwanto, kegiatan bersih-bersih itu dilakukan di sejumlah titik di Terminal Kampung Ramputan, seperti pool bus, musholla, saluran air, dan area pemberangkatan bus AKAP.

Endharwanto menjelaskan, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan bantuan paket sembako kepada dua orang penjaga mushola di Terminal Kampung Rambutan.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 40 personel gabungan dari Satpol PP, PPSU, pengelola Terminal Kampung Rambutan, dan Satpel Lingkungan Hidup Kecamatan Ciracas.

Kepala Terminal Kampung Rambutan, Yulza Ramadhoni, mengapresiasi adanya kegiatan bakti sosial dan bersih-bersih tersebut.

Menurutnya, kegiatan itu sangat membantu pihak terminal dalam penataan area mushola. Pihaknya juga rutin membersihkan area terminal demi kenyamanan dan keindahan terminal.

“Tentunya ini sangat bermanfaat bagi terminal maupun warga yang beraktifitas di dalam terminal ini,” kata Ramadhoni.

Baca juga: 400 warga terjaring razia masker di Jakarta Timur

Baca juga: Petugas gabungan temukan bus ilegal di Terminal Kampung Rambutan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.