Sebanyak 108 pasien COVID-19 di Bengkulu dinyatakan sembuh



Kota Bengkulu (ARSIP DUNIA) – Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menyebutkan bahwa sebanyak 108 pasien COVID-19 dari tiga kabupaten di Provinsi Bengkulu dinyatakan sembuh.

 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni di Bengkulu, Kamis mengatakan pasien yang dinyatakan sembuh tersebut berasal dari Kabupaten Rejang Lebong sebanyak 75 pasien, Kabupaten Bengkulu Utara 25 pasien dan Kabupaten Bengkulu Tengah 8 pasien.

 

“Rata-rata pasien yang dinyatakan sembuh merupakan pasien COVID-19 yang tidak memiliki gejala,” kata Herwan.

 

Meskipun memiliki gejala namun gejala yang ditimbulkan ringan serta pasien yang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

 

Selain itu, untuk hari ini ada penambahan kasus COVID-19 yang dinyatakan meninggal dunia sebanyak satu kasus yang berasal dari Kabupaten Seluma.

 

Sementara itu, untuk penambahan kasus aktif COVID-19 di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 186 kasus.

 

Lanjut Herwan, kasus terbanyak berasal dari Kota Bengkulu sebanyak 91 kasus, Kabupaten Rejang Lebong 21 kasus, Kabupaten Lebong 13 kasus, Kabupaten Bengkulu Utara 9 kasus.

 

Kabupaten Bengkulu Selatan 12 kasus, Kabupaten Bengkulu Tengah 14 kasus, Kabupaten Kepahiang 9 kasus, Kabupaten Seluma tujuh kasus, Kabupaten Kaur empat kasus dan Kabupaten Mukomuko enam kasus.

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.