Jakarta (ARSIP DUNIA) – Audisi online “Ikatan Cinta Musim 2” telah menemukan pemenangnya, dia adalah Hennils Tamaela yang berasal dari Ambon.

Setelah melewati proses yang panjang semenjak Klaklik membuka pendaftaran audisi online “Ikatan Cinta Musim 2” sejak November tahun lalu, akhirnya menemukan satu nama yang menjadi pemenang. Program ini merupakan salah satu program unggulan yang ada dalam fitur “Be The Artist” dalam aplikasi Klaklik.

Sosok Hennils Tamaela berhasil mengalahkan berbagai peserta lain dan mendapatkan kesempatan untuk berakting pada serial “Ikatan Cinta”. Selain itu, Hennils akan mendapatkan kontrak eksklusif dengan Star Media Nusantara (SMN).

Pengumuman pemenang audisi online “Ikatan Cinta” musim kedua diumumkan secara live dan online. Acara ini juga dihadiri oleh tiga finalis yakni Wally Amilleni Ibanez, Frenda Hwang, dan Hennils Tamaela.

Baca juga: Rekomendasi sinetron Ramadhan, Para Pencari Tuhan hingga Ikatan Cinta

Ketiga juri yang hadir dalam pengumuman pemenang adalah Rista Ferina (Head Drama 1 MNC Pictures), Bisma Ali Satari (Head of Klaklik), Reno Marciano (Executive Producer ‘Ikatan Cinta’), serta Bakti Adhitama (Head of Casting Director MNC Pictures).

Para peserta sebelumnya sudah melalui proses penjurian dan penilaian secara ketat dari dewan juri. Melalui pengumuman pemenang ini, Hennils sangat bersyukur dapat melalui berbagai penilaian dan memenangkan kesempatan untuk berakting bersama pemeran Andin dan Aldebaran yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam serial “Ikatan Cinta”.

“Sangat beruntung bisa bergabung dalam serial ‘Ikatan Cinta’ yang saat ini masih menjadi serial favorit masyarakat Indonesia dengan market share tertinggi dan dimainkan oleh berbagai aktor dan aktris berkualitas,” ujar Hennils dalam siaran resminya, Jumat.

“Saya siap dan optimis untuk memberikan upaya yang terbaik agar dapat menjadi public figure ternama,” lanjutnya.

Pria kelahiran Ambon 26 Maret 1993 ini sejak dahulu memang menyukai dunia hiburan dan akting. Dia percaya diri untuk tampil di depan umum dan seringkali menjadi talent dalam iklan serta aktor dalam berbagai film pendek di YouTube.

Tak hanya berakting, Hennils juga memiliki beberapa hobi lain seperti bernyanyi, bermusik biola, serta olahraga boxing dan muaythai.

“Program ini kembali menghasilkan bintang baru setelah melalui proses yang panjang. Semoga, Hennils Tamaela dapat mengembangkan bakatnya dengan baik,” ujar Filriady Kusmara, selaku Direktur MNC Pictures.

Baca juga: Sinetron “Ikatan Cinta” dapat penghargaan dari Menko Perekonomian

Baca juga: Sinetron “Ikatan Cinta” akan punya karakter baru

Baca juga: Buka audisi online, sinetron “Ikatan Cinta” dapat tiga calon pemain

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.