Jakarta (ARSIP DUNIA) – Klub Liga 3 Indonesia Serpong City mengangkat Sahala Saragih sebagai pelatih anyar dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi pada musim 2022 ini.

Dikutip dari rilis yang diterima, Kamis, CEO Serpong City Jerry Nugroho menjelaskan manajemen telah mempertimbangkan dengan baik untuk mengangkat Sahala sebagai pelatih anyar klub berlogo beruang merah tersebut.

“Manajemen telah mempertimbangkan matang-matang dan akhirnya sepakat untuk memilih Coach Sahala sebagai pelatih baru. Harapannya tentu saja untuk bisa membawa Serpong City menuju promosi ke Liga 2,” jelas Jerry.

Baca juga: Persik Kediri bawa 22 pemain lawan Madura United

Sahala nantinya akan bergabung dengan asisten pelatih Febri Hamzah dan Rifai Arsyad serta pelatih kiper Muhammad Sabilillah untuk bersinergi bersama untuk Serpong City.

Mantan pelatih Persikota Tangerang itu menjelaskan, dirinya melihat keseriusan dari Serpong City pada Liga 3 musim ini dan ambisi untuk promosi ke Liga 2 musim depan.

Sahala cukup optimistis jika dengan bekerja keras maka Serpong City dapat lolos ke Liga 2 musim depan dan ia kini tengah bersiap untuk mendatangkan beberapa pemain anyar di posisi yang tepat.

“Saya melihat Serpong City sangat serius untuk menjadi the best di liga 3 tahun ini, terbukti dengan mendatangkan pemain-pemain yang tepat di posisi masing-masing,” jelas Sahala.

“Kita akan observasi terus dengan melihat beberapa kali uji coba kedepannya dan saya berharap team ini akan melambung tinggi,” sambungnya.

Baca juga: Semen Padang minta kompetisi Liga 2 2022 gunakan format dua wilayah

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.