Shenzhen, China (ARSIP DUNIA/Business Wire)- SMOORE, pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, hari ini mengumumkan bahwa mereka masuk peringkat 100 Teratas Pengajuan Paten Internasional PCT Perusahaan Tiongkok 2021, sebagai No.1 di sektor atomisasi elektronik, dengan 84 pengajuan paten internasional PCT. Mitra strategis SMOORE dan merek vape terkemuka China RELX juga ada dalam daftar tersebut, dengan 74 pengajuan paten internasional PCT.

Logo FEELM

Berdasarkan jumlah pengajuan paten internasional PCT pada tahun 2021, peringkat tersebut diterbitkan oleh IPRdaily, media kekayaan intelektual dengan pengaruh global, dan database paten global, incoPat.

Pada tanggal 31 Desember 2021, SMOORE memiliki lebih dari 3408 permohonan paten secara kumulatif, dengan lebih dari 1570 pengajuan paten penemuan dan lebih dari 1674 pengajuan paten resmi. Sebagai pemimpin industri vaping global, telah mengajukan hingga 730 permohonan paten internasional dari 2016 hingga 2021; khususnya di AS, pengajuan paten SMOORE hampir sama dengan Altria.

Berfokus pada pengembangan teknologi atomisasi, perusahaan ini memiliki lebih dari 600 pengajuan paten internasional terkait dengan kumparan atomisasi. Didorong oleh paten teknologi atomisasi terkemuka di dunia, SMOORE telah meluncurkan solusi pod vape kumparan keramik tertipis di dunia – FEELM Air, pada Januari 2022. Dilengkapi dengan Kumparan Keramik Film Bionic Ultra tipis generasi baru, FEELM Air menghadirkan 7 terobosan besar dalam pengalaman vaping, termasuk desain terbaik, keandalan, rasa, dan pengalaman interaktif yang menyenangkan.

Hingga saat ini, SMOORE telah memperoleh lebih dari 1500 ahli R&D dari latar belakang ilmiah yang berbeda dan mendirikan 10 pusat penelitian mendasar di seluruh dunia untuk penelitian lintas disiplin, dengan 5 pusat penelitian baru dalam persiapan.

Selain itu, SMOORE mengajukan pengaduan ke Komisi Perdagangan Internasional Amerika Serikat terhadap 38 perusahaan dan individu Amerika dan Kanada atas pelanggaran hak cipta pada bulan Oktober 2021. Pihak-pihak yang diduga melanggar pasal 337 Undang-Undang Lalu Lintas tahun 1930, di mana produk tertentu, kartrid vaping minyak dan komponen memiliki fitur yang sama dengan Produk SMOORE.

Kontak

Frankie Chen

Sumber: SMOORE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.