Jakarta (ARSIP DUNIA) – Toyota Motor Corporation pada Kamis, (13/1), mengumumkan peluncuran minivan Noah dan Voxy generasi terbaru di Jepang.

Mengutip laman resmi Toyota, Noah dan Voxy generasi keempat yang baru dirilis itu didesain ulang sepenuhnya dan lahir kembali sebagai minivan dengan lebih banyak kenyamanan, kemudahan, dan ketenangan bagi pengguna saat melakukan perjalanan.

Menggunakan platform TNGA (GA-C) untuk struktur dasarnya, minivan tersebut dikembangkan untuk menawarkan kemudahan penggunaan dan mencapai daya tarik yang lebih besar melalui perlengkapan canggih termasuk Toyota Safety Sense dan Toyota Teammate.

Baca juga: Toyota Motor puncaki penjualan mobil di AS untuk pertama kalinya

Baca juga: Toyota Gazoo Racing kian diminati, dominasi model Fortuner hingga Agya

Selain itu, model-model terbaru itu juga memiliki kinerja dinamis yang luar biasa, termasuk sistem hybrid paralel seri generasi baru.​​​​

Sebagai informasi, produksi kendaraan hybrid Toyota akan dimulai pada akhir Januari 2022.

Voxy S-Z (7-seater 2WD with hybrid model) (ARSIP DUNIA/Toyota)

Noah dibangun atas konsep “agung, modern, dan berkualitas tinggi” yang dikombinasikan dengan “arus utama dan agresif”, sedangkan Voxy mengacu pada konsep “terdepan dan unik.

Model Welcab juga memperkuat jajaran model yang dapat disesuaikan dengan kursi roda untuk mempermudah lansia dan orang disabilitas, serta memperluas konfigurasi untuk jenis kendaraan tertentu.

Pertama kali diluncurkan pada November 2001, Noah dan Voxy merupakan wagon compact yang dikembangkan dengan pintu geser dan ruang kabin yang luas dan nyaman, dan telah termasuk salah satu mobil Toyota paling populer sebagai mobil keluarga di Jepang.

Baca juga: Spesifikasi dan fitur All New Land Cruiser seharga Rp2,3 miliar

Baca juga: Toyota Indonesia kenalkan New Fortuner dan All New Land Cruiser

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.