Jakarta (ARSIP DUNIA) – Pandemi memaksa semua orang terutama para pecinta make up untuk mengenakan masker, sehingga hanya bagian mata hingga dahi yang tampak jelas.

Hal ini tentu menjadikan produk tata rias mata menjadi semakin digandrungi oleh para pecinta make up.

Kondisi ini yang tampaknya menjadi perhatian perusahaan kecantikan global asal Swedia, Oriflame, untuk menghadirkan formula baru pada salah satu produk maskara unggulannya yaitu The One Wonder Lash Mascara.

“Kami menghabiskan lebih dari 200 jam di laboratorium dan menciptakan 30 formulasi berbeda untuk menemukan formula akhir yang tepat, menggunakan bahan-bahan yang lebih simpel untuk hasil optimal,” ungkap Michelle Mangan, Oriflame Claims & Scientific Communication Scientist dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Lip tint masih jadi favorit pecinta tren K-beauty

Mangan pun menambahkan bahwa formula baru yang kini diterapkan pada The One Wonder Lash Mascara merupakan formula yang lebih lembut dan berkelanjutan, serta diformulasi secara vegan sehingga aman digunakan oleh siapa saja.

Formula baru The One Wonderlash Waterproof Mascara yang multiguna ini memberikan manfaat yang lengkap – menambah volume, memberi efek memanjangkan dan lentik, membantu memisahkan helai sekaligus merawat bulu mata Anda.

Formula baru juga membuat maskara ini menjadi lebih tahan lama (waterproof atau tahan air namun mudah dibersihkan dengan pembersih make up) dan terasa lebih ringan.

Wonder Brush yang eksklusif memiliki dua sisi yang fleksibel untuk digunakan dengan bulu sikat panjang dan pendek.

Brush ini memberikan kelenturan dan ketegasan yang seimbang, sehingga cukup tegas untuk menyisir seluruh bulu mata untuk membantu memisahkan helai dan memulaskan warna, tetapi juga cukup lentur untuk menekuk sehingga dapat memberikan efek memanjangkan dan melentikkan.

Bulu sikat yang panjang berfungsi untuk membantu memisahkan helai bulu mata dan memberi efek memanjangkan, sedangkan bulu sikat yang pendek dirancang untuk memberikan tampilan bervolume dan cocok digunakan pada bulu mata bawah.

Saat Anda mengaplikasikannya, bulu mata tampak terangkat dan lentik. Tambahkan satu lapisan lagi untuk membuat bulu mata tampak lebih panjang dan bervolume. Ini akan membuat tampilan bulu mata tampak lebih cantik optimal dari biasanya.

Berkat keunggulannya, The One Wonder Lash Mascara berhasil memenangkan berbagai penghargaan global dalam kategori Maskara Terbaik. Penghargaan terbaru diraih pada ajang Stockholm Beauty Week 2021.

Baca juga: Lima cara ubah kulit kusam jadi bersinar

Baca juga: Jenama kosmetik lokal hadirkan maskara dan serum dua sisi

Baca juga: After Beaute, merek kosmetik lokal yang sasar para MUA

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.