Jakarta (ARSIP DUNIA) — Aset token kripto dalam negeri, ASIX, mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh penting di Tanah Air. Hal ini disampaikan pendiri ASIX, Anang Hermansyah. 

 

Artis Anang Hermansyah mengaku mendapatkan banyak dukungan dalam langkahnya mengembangkan token kripto. Dukungan kali ini berasal dari pengusaha nasional Hary Tanoesoedibjo. 

 

Anang mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya sempat melakukan pertemuan dengan Hary Tanoesoedibjo. Anang mengatakan, Hary Tanoe antusias mengenai perkembangan NFT dan kripto. 

 

“Pak Hary sangat-sangat kritis, membedah bagaimana si sebetulnya pasar NFT yang dibangun Anang, bagaimana use case Asix Token, bagaimana Anang membangun nusantaraverse,” tuturnya. 

 

Anang mengatakan, membuka peluang kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan Hary Tanoe. Saat ditanya apakah Hary Tanoe mau terjun bekerja sama dengan Anang dalam hal ini, Anang belum bisa memastikan. 

 

“Wacana itu memang sangat terbuka kemarin berdiskusi panjang ke sana. Dan beliau sangat tertarik, jadi kalau ini sambut ke depan jadi kerjasama saya sangat membuka diri,” ujarnya. 

 

Momen diskusi kripto Anang dan Hary Tanoe juga dibagikan Bos MNC Group itu lewat akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Hary Tanoe mengucapkan selamat kepada Anang dalam peluncuran koin kripto ASIX. 

 

“Saya akan mendukung Token ASIX setelah memahami visi Mas Anang. Selamat atas peluncuran Token ASIX,” ujar Hary Tanoe.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.