Jakarta (ARSIP DUNIA) – Jenama skincare lokal Trueve meluncurkan produk kolaborasi bersama dengan Warner Bros dan DC Comics yakni “Trueve Wonder Woman Collections” berupa empat jenis serum yang diformulasikan untuk masalah rusaknya skin barrier atau bagian terluar kulit.

Co-Founder Trueve, Carla Setiawan mengatakan, produk ini terinspirasi dari tokoh Wonder Woman yang digambarkan sebagai sosok wanita dapat diandalkan, kuat, dan sukses dengan karir dan hidupnya.

“Wanita sesungguhnya juga bisa menjadi strong, tough and succesfull di bidangnya masing-masing, di karir ataupun di hidupnya. Kami ingin perkenalkan message ini, cocok banget dengan image Wonder Woman,” ujar dia dalam konferensi pers Trueve yang berlangsung secara daring, Jumat.

Baca juga: Jerawat meradang bisa disembuhkan

Keempat serum ini yakni Luminous Dark Spot Brightening Serum, Ultimate Drops of Brightening Serum, Ultimate Youth Activating Serum, dan Acne Care Treatment Serum yang diformulasikan dengan bahan-bahan untuk mencegah permasalahan kulit karena rusaknya skin barrier.

Formula yang digunakan dalam keempat serum ini antara lain enam jenis Ceramide, NMF untuk melindungi skin barrier dan menjaga kecukupan kadar air serta Hyalu-10 yakni Hyaluronic acid atau zat yang secara alami ditemukan di tubuh dan merupakan humektan atau zat yang menarik air. Hyaluronic acid membuat kulit menjadi kenyal.

Skin barrier yang kadang dilupakan. Kulit kita sebenarnya sudah ada Ceramide, ada sembilan jenis tapi biasanya berkurang seiring berjalannya umur, karena polusi dan lainnya. Enam ini banyak ditemukan di orang Asia, ” tutur Carla.

Lebih detil mengenai keempat serum, yakni Luminous Dark Spot Brightening Serum yang diperuntukkan untuk mereka dengan permasalahan kulit kusam dan menginginkan tampilkan kulit lebih cerah dan sehat. Serum ini mengandung Niacinamide 10 persen, Ceramide-6, Marine Collagen, Hyalu-10 dan NMF untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, melembabkan kulit, menjaga kulit tetap kenyal, dan melindungi, merawat, serta memperkuat skin barrier.

Produk kedua, Ultimate Drops of Brightening Serum diformulasikan dengan bahan-bahan seperti VC-Ip, Ceramide-6, Chromabright, Hyalu-10, dan NMF untuk mendukung pencerahan kulit, meratakan warna kulit, membantu menyamarkan bekas jerawat, melembabkan kulit, menjaga kekenyalan kulit, dan melindungi, merawat, dan memperkuat skin barrier.

Berikutnya, Ultimate Youth Activating Serum untuk mereka yang ingin tetap menjaga kekencangan kulit wajah, merawat kekenyalan dan kekencangan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, meningkatkan pembaharuan sel kulit, melembabkan kulit, mencegah TEWL, dan melindungi, merawat serta memperkuat skin barrier. Bahan-bahan yang dikandung serum ini seperti Peptide-9, Ceramide-6, NMF, Hyalu-10, Galactomyces Ferment Filtrate 41 persen.

Terakhir, Acne Care Treatment Serum yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat. Produk ini mengandung bahan seperti SaliCare, CICA, Ceramide-6, Hyalu-10, dan NMF, untuk membantu menenangkan kulit yang kemerahan, membantu melawan bakteri penyebab jerawat, memiliki efek antioksidan untuk merawat kehalusan kulit, menjaga kulit tetap kenyal, dan melindungi, merawat, serta memperkuat skin barrier.

Baca juga: Setahun hadir, Trueve ramaikan pasar kecantikan lokal

Baca juga: Tanda “skin barrier” kulit rusak dan kiat memperbaikinya

Baca juga: Sociolla – Sukin luncurkan inisiatif Waste Down Kindness Up

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.