Jakarta (ARSIP DUNIA) – Uniqlo akan luncurkan koleksi “Pokemon Meets Artist UT” kedua pada 21 Maret, menampilkan scrap collages khas dari artis Duo Magma pada Senin (21/3).

Koleksi pertama Pokemon diluncurkan Uniqlo pada 2021.

UT (Uniqlo T-shirt), menawarkan serangkaian budaya pop dan seni otentik grafis dari seluruh dunia yang memungkinkan pemakainya mengekspresikan kepribadian mereka.

Baca juga: Rayakan momen imlek lebih berwarna dengan koleksi Uniqlo LifeWear

Koleksi ini akan menampilkan kreasi unik Pokemon oleh Magma, duo seniman yang telah menerima berbagai penghargaan untuk karya-karya scrap collages khas mereka.

Untuk koleksi kali ini, duo seniman tersebut menggunakan helm, bola, teropong, dan alat tulis, serta bahan lainnya dengan tekstur berbeda untuk menggambarkan Pokemon sekaligus menambah daya tarik baru bagi Pokemon tercinta seperti Pikachu dan Magikarp.

Adapun koleksi untuk anak mengambil inspirasi dari layar game untuk desain yang menggambarkan Turtwig, Chimchar, Piplup, dan Pokémon lainnya, menciptakan koleksi menawan yang akan menyenangkan orang dari segala usia.

Jun Sugiyama dan Kenichi Miyazawa menggunakan pendekatan unik untuk menciptakan karya dengan bahan limbah, resin, dan peralatan motor.

Duo ini berkembang ke arah furniture, produk, dan arah ruang. Duo ini mengumpulkan banyak perhatian di Jepang dan luar negeri untuk karya nostalgia yang memadukan elemen analog dan warna lucu.

Baca juga: Uniqlo rilis koleksi UT terinspirasi “Jujutsu Kaisen Zero : The Movie”

Baca juga: UNIQLO luncurkan koleksi khusus UT perdana bersama Studio Ghibli

Baca juga: Gaya French Chic dari Ines kini hadir dengan sentuhan baru

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.