Jakarta (ARSIP DUNIA) – Megabintang asal Prancis, Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya bahagia di Paris Saint-Germain (PSG), tetapi dia masih belum memutuskan masa depannya di klub Ligue 1 tersebut saat rumor mengaitkannya dengan klub Spanyol Real Madrid.

Pada Rabu, Mbappe mencetak gol penentu kemenangan saat PSG mengalahkan Real Madrid 1-0 di leg pertama babak 16 besar di Liga Champions.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu di PSG sendiri akan habis pada akhir musim ini dan dia masih belum menandatangani kontrak baru.

Baca juga: Gol larut Kylian Mbappe bantu PSG kalahkan Real Madrid 1-0

“Saya belum memutuskan masa depan saya. Saya bermain untuk Paris Saint-Germain, salah satu klub terbaik di dunia,” kata Mbappe kepada Movistar yang dikutip Reuters setelah pertandingan.

Golnya memicu selebrasi meriah dari para penggemar PSG dan Mbappe ditanya apakah pujian dari para suporter dapat memantapkan keputusannya.

“Tidak, saya belum memutuskan,” jawabnya. “Saya memberikan yang terbaik dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi musim depan.”

PSG menolak tawaran sekitar 160 juta euro dari Real Madrid untuk Mbappe pada Agustus lalu, meski kontrak pemain itu hanya tersisa kurang dari satu tahun.

Baca juga: Mauricio Pochettino akui sulit tangani trio MNM

Mbappe sekarang telah mencetak 22 gol dan 16 assist di semua kompetisi untuk PSG musim ini. Dia diprediksi banyak pihak akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer di akhir musim ini setelah sejauh ini menolak tawaran untuk menandatangani kontrak baru dengan klub Prancis tersebut.

“Bagaimana mengabaikan rumor (transfer)? Mudah, Anda harus bermain sepak bola,” kata Mbappe kepada Canal Plus.

“Kami mengajukan terlalu banyak pertanyaan, kami mengatakan terlalu banyak hal. Kami berbicara tentang PSG dan Real, dua klub besar.”

“Saya pemain PSG, saya selalu sangat bahagia.”

Baca juga: PSG akhirnya rasakan kemenangan lagi selepas bungkam Brest

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.