Jakarta (ARSIP DUNIA) – Wall of Fades, acara tahunan Darahkubiru dan TEAMUP, akan kembali digelar di Roastman Experience Bandung pada 4-6 Maret 2022 dan Senayan Park Jakarta pada 24-27 Maret 2022, untuk memuaskan para pecinta denim dan membangkitkan gairah industri mode denim Tanah Air.

“Denim bukan hanya sekadar pakaian sehari-hari, tapi kami melihat denim dalam nilai yang berbeda. Kami percaya denim membawa banyak pengalaman melalui pengembangan denim itu sendiri. Denim tidak hanya tentang fashion, tetapi juga kreativitas dan seni,” ujar Rizqi Alkautsar selaku ketua umum, dikutip dari siaran pers, Selasa.

“Dengan ini, kami menghadirkan empat dimensi berbeda dari Wall of Fades, yaitu Denim, Experience, Art Movement, dan Hybrid. WOF akan memberikan pengalaman denim yang lebih intim kepada penonton,” lanjut dia.

Baca juga: Kiat membebaskan pakaian dari kelunturan jins

Adapun kegiatan utama yang akan diselenggarakan di Wall of Fades 2022 yaitu market, eksibisi, edukasi, musik.

Market menjadi kegiatan utama di mana Wall of Fades 2022 kembali menjual barang secara offline. Tenant yang dapat berpartisipasi adalah tenant yang mampu menawarkan pengalaman. Wall of Fades 2022 juga menggaet Blibli sebagai mitra e-commerce eksklusif dan sebagai partner penjualan tiket.

“Sebagai mitra e-commerce eksklusif, Blibli memastikan pengalaman berbelanja di Wall of Fades semakin nyaman dengan menghadirkan produk-produk original serta berkualitas yang didukung solusi omnichannel yang terintegrasi secara seamless,” kata Vice President of Men Fashion Category Blibli.

“Kami mengajak pelanggan untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Blibli. Ini sekaligus menjadi semangat kami untuk terus konsisten menghadirkan beragam inovasi berbasis teknologi untuk digital lifestyle masyarakat,” tutup Christie.

Selanjutnya, eksibisi akan terdiri dari dua kegiatan yaitu Denim Exhibition dan Art Installation. Denim Exhibiton akan menunjukkan anatomi denim, sejarah denim, evolusi denim, hingga penataan denim.

Sedangkan Art Installation berkolaborasi dengan seniman ternama untuk membuat instalasi berupa tenda yang terbuat dari bahan denim berwarna terang, satu sisi tenda akan dilukis oleh seniman dan sisi lainnya akan dihias oleh penonton.

Selain digelar offline, Denim Exhibition maupun Art Installation juga hadir dalam format online dengan menggunakan teknologi VR atau IP Live.

Edukasi, berisikan kegiatan Talks yang digelar secara hibrida yang diisi dengan pembicaraan mendalam dari orang-orang menginspirasi di industri kreatif, dan Workshop yang akan hadir dalam wujud Pojok Eksperimen di mana pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan menyenangkan.

Sementara untuk musik, terdapat Live Music dan Live Online Music. Tahun ini, Wall of Fades akan menghadirkan DJ dan karaoke. Tiket untuk Wall of Fades 2022 sudah dapat dibeli di Blibli.

Baca juga: Koleksi denim untuk rayakan Tahun Macan 2022

Baca juga: Samsung rilis jeans Z Flip Pocket Denim terinspirasi Galaxy Z Flip 3

Baca juga: Rok mini jadi tren lagi

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *