Jakarta (ARSIP DUNIA) – Menyusul akhir musim keduanya yang menawan dari serial HBO “Euphoria”, komposer Labrinth dan bintang Zendaya telah merilis versi lengkap dari “I’m Tired”.

Lagu ini pertama kali terdengar di episode keempat, ketika Labrinth membawakan lagu itu secara langsung selama adegan fantasi emosional di mana Rue (Zendaya) membayangkan dia berada di gereja.

Baca juga: “Dune” tayang di HBO GO mulai 9 Desember

Di episode final, pemirsa dapat mendengar menit terakhir dari lagu tersebut, yang menampilkan Zendaya bernyanyi solo diiringi piano.

Ditulis bersama oleh Labrinth, Zendaya dan pencipta acara Sam Levinson, “I’m Tired” sekarang tersedia di semua layanan streaming utama, dan akan muncul di album soundtrack lengkap untuk pertunjukan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Labrinth membahas proses penulisan lagu dengan Zendaya dan menjadi cameo di acara tersebut.

“Dia seperti, ‘Lihat adegan ini, ini yang sedang kita bicarakan.’ Lalu saya (bernyanyi). Dan kemudian dia seperti, ‘Oh, ya ampun!’ Dan kami baru saja mulai menulis lagunya,” katanya.

“Itu semua inspirasi impulsif itu, Anda tahu? Dan kemudian berada di tempat kejadian, saya seperti, ‘Saya belum pernah tampil untuk sementara waktu dan saya belum pernah tampil di acara TV Amerika atau menjadi aktor sebelumnya – oh sial, apa yang harus saya lakukan?’ Saya seperti , hanya berada di saat ini. Dan saya tahu apa yang sedang dialami oleh karakter Rue,” jelasnya.

Tentang Zendaya dan Levinson, Labrinth berkata:,”Kita semua akan mencapai apa yang bisa kita dapatkan di bidang kita. Kami semua secara spiritual, kreatif, dan pribadi saling memahami.”

Baca juga: Zendaya jadi model Valentino untuk koleksi Rendez-Vous

Baca juga: Kisah menguatkan untuk bangkitkan semangat di awal tahun

Baca juga: “Spider-Man: No Way Home” cetak rekor di box office Korea Selatan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.