Jakarta (ARSIP DUNIA) – Aktris “The Batman” Zoë Kravitz mengungkapkan jadwalnya syuting meliputi “waktu bersama kucing” sehingga dia bisa lebih dekat dengan rekan berkaki empat itu.

“Mereka yang paling susah dikontrol selama syuting,” kata pemeran Selina Kyle/Catwoman saat tampil di acara “Tonight Show Starring Jimmy Fallon”, Rabu (2/3), dikutip dari Insider, Jumat.

“Tak masalah melakukan adegan laga, tapi ketika harus memastikan kucing ada di satu tempat? Tak mungkin.”

Baca juga: Mimpi masa kecil Robert Pattinson jadi kenyataan di “The Batman”

Kravitz mengatakan, bagian dari perannya sebagai karakter ikonik DC Comics itu adalah berhasil dekat dengan kucing-kucing yang berperan sebagai kucing Selina.

“Lucu sekali, mereka bilang, ‘Latihan jam 1.30 dan gladi resik, lalu waktu bersama kucing,'” kenang dia.

“Saya bilang, ‘Apa itu waktu bersama kucing?’ Lalu saya dimasukkan ke dalam ruangan penuh kucing, bersama kucing yang akan jadi kucing saya. Tapi kucingnya tidak peduli.”

Sang aktris juga mengatakan dia “banyak bergaul dengan kucing” dan menonton “banyak” video kucing untuk menganalisa gaya bertarung mereka.

“The Batman” yang disutradarai Matt Reeves dan dibintangi Robert Pattinson mengisahkan tahun kedua Caped Crusader menjadi pahlawan yang menumpas kejahatan di kota Gotham. Selain Catwoman, film itu juga menampilkan karakter populer dari komik termasuk Edward Nashton/The Riddler, Letnan James Gordon (Jeffrey Wright), dan Oz/The Penguin (Colin Farrell).

Baca juga: Zoe Kravitz ungkap alasan Catwoman dan Batman klop

Baca juga: Pemeran “The Batman” cemas sekaligus semangat menanti respon penonton

Baca juga: Upaya Zoe Kravitz & Robert Pattinson bangun kedekatan di “The Batman”

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ARSIP DUNIA 2022

By pass

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *